Selasa, 14 Maret 2017

EXIISM CAFE GOES TO CLASS MEET 2017

Foto-foto ini diambil ketika classmeeting 2017. Classmeeting tahun ini sengaja diselenggarakan bersamaan dengan penerimaan rapor semester satu serta grand final pemilihan putra-putri SMARACATUR 2017. Untuk memeriahkan acara tersebut, masing-masing kelas diberi jatah 1 blok stand yang boleh digunakan untuk berjualan, pameran karya, dll. Kelasku memutskan untuk menggunakan stand kami sebagai tempat berjualan dan menamainya EXIISM CAFE. Barang yang kami jual adalah Ice cream dan bolu kukus yang keduanya merupakan buatan kami sendiri.

EXIISM CAFE ini kami sendiri yang merancang dan menghiasnya. Kami menggunakan banyak warna agar stand kami dapat menarik perhatian para pengunjung sehingga mau membeli ice cream dan bolu yang kami jual.

Papan kecil ini kami sebut sebagai papan tulis low budget, karena papan ini terbuat dari kardus bekas dan kertas asturo hitam yang kami beri tulisan menggunakan krayon.

Modal kami kurang lebih (hanya) dua ratus ribu rupiah yang merupakan hasil patungan sekelas, Namun hasil yang kami dapat mencapai lima ratus ribu rupiah-lumayan lah, buat nambahin kas kelas.

1 komentar: